Selasa, 22 Januari 2008

Something different..

Barusan mulai ngenet, seorang temen (ato pawang lebih tepatnya) mengabarkan kalo Heath Ledger overdose. Berhubung ni aktor adalah aktor favorit, langsung googleing dah. Dan, ternyata benar saudara-saudara. Aktor berbakat dari Aussie ni ditemukan tewas overdose di apartemennya.
Sedihh......
Mungkin seleraku aneh, tapi aku suka banget ma ni aktor. Sejak pertama kali nonton dia di 10things i hate about you. Dimana lagi aku bisa ngeliat cowok ikal, bersuara gedhe, logat aneh wara-wiri di layar televisi (well, aku nontonnya lewat dvd ya). He's not that pretty boys from TV, that's why i love him. Aku memang ga suka cowok yang superb ganteng.

Well, cerita yang berbeda dari niat awal buat blog ini.
Yah, a different side of the blogger.
Setidaknya, aku masih bisa ngelirik cowok kan. Ga cuman anjing mulu...

Tidak ada komentar: