Selasa, 15 Januari 2008

Siiyyaaaa....llllll!!!!!!!!

Duh, tuh judul kebaca ga ya?

Jadi, ceritanya, aku, Nyah Tik dan mBakku tuh penggemar berat anjing. Sudah tentu dong... Tiap kali ada anjing berkumpul, ralat, ga perlu berkumpul juga kok. Asal ada anjing keleleran di pinggir jalan, pasti juga kita otomatis ngejongkrok di depan tuh anjing. Nyang lebih parah ni, semakin lama radarku ternyata lebih kenceng nangkep gelombang "Ada anjing!!" daripada gelombang "Ada cowok cakep!!!".
Yahh gapapa deh. Yang penting liat anjing. (Huhuhu....)
Dan sudah hampir tiga tahun belakangan ni di Jogja ada acara ngumpulin anjing. Sudah pastilah diriku plus-plus dua Bos Besar ngikut dong. Kan lumayan bisa liat anjing yang keren-keren.
Pertama kali sih pas acara Jogja Dog Day yang diadain fakultas Kedokteran Hewan di Lembah UGM. Meski puanass poll tapi asyik. Bisa liat anjing Great Dane yang segedhe cempe (buat non Javanese speaker, itu artinya anak sapi), hushky (semoga bener tulisannya) yang bermata biru (lumayan biasa sih), golden retriever (udah bosen), sampe anjing setan macem pitbull.
Pas JDD yang kedua, bisa-bisanya kita lupa. Dasar penyakit keturunan. Pikun!pikun!
Trus ada lagi Jogja Dog Show. Ni acara mantep. Kali tadi aku bilang liat golden retriever udah bosen, yang di acara ni, beda. Supah, bagus banget. Entah dari mana tuh anjing, yang jelas udah bikin golden retriever tetanggaku terlihat seperti anjing kampung.
Bagus banget deh! bulunya halus, bener-bener golden deh.
Dan ternyata, hari minggu kemaren ada acara ngumpulin anjing lagi! Dan aku ga tahu! Temenku dateng dan ga kasih tahu aku! Ha!??!
SIYAL!!!!!

Tidak ada komentar: