Jumat, 29 Agustus 2008

Anjingku Ditolak!!!!!

Secara udah enam taon lebih hidupku dipenuhi dengan anjing-anjing. Kayaknya semua orang udah tau kalo deket-deket aku pasti seringnya (sering lho ya, bukan selalu dan pasti) dengerin cerita-cerita tentang anjing-anjingku dan berjuta kisah aneh, ajaib dan langka dari mereka, seperti contohnya cerita tentang anjingku yang kena epilepsi, anjingku yang punya penyakit keturunan angina pectoris alias serangan jantung, jumlah anjingku yang melebihi batas normal, anjingku yang useless banget karena takut ujan, petir dan petasan ataupun kembang api (padahal kembang api kan bagus ya). Sejauh ini temen-temenku oke-oke aja tuh. Ga ada keluhan yang gimana gitu tentang anjing2ku. Kecuali keluhan HLB yang pernah merasa kesepian (idih... kesepian) karena ditinggal sibuk ma temen2nya , salah satunya adalah diriku dan katanya aku sibuk ngurusin anjingku yg jantungan, itu mau ikut dihitung sbg keluhan yang berarti. HLB gitu loh, secara lambene otot polos thok.
Jadi, selama enam taun ini memang hidupku selalu dipenuhi kisah2 seputar anjing2ku. Kalo aku lg seneng, anjing2ku jg ikutan seneng (soalnya kadang suka aku kasih yg enak2 kalo aku lg seneng). Kalo aku lagi sebel atau kesel sama orang, anjingku jadi obyek penderita yang harus nurut dan diem aja kalo aku marahin. Kalo aku sedih, paling enak meluk anjingku yang anget dan pas banget di pelukan (kecuali bagian baunya yang agak2 kurang enak).
Dengan sejuta alasan tersebut di atas, wajar dong kalo aku menyebutkan anjing2ku di bagian terima kasih di skripsiku. Secara selama aku pusing, bingung plus sebel dan kesel sama dosenku ato sama koleksi buku di kampus yang jauh dari kata lengkap, anjing2ku selalu menjadi tempat penghiburanku. Eeeehhhh...... sama dosenku ga boleh. Apa-apaan ini!?!?!?!?! Pengen teriak, kontribusi anjingku bisa jadi lebih gede daripada kontribusimu, Ibu!!!!! Lagian itu kan bagian terima kasih yang ga bakalan ikut dinilai. Harusnya ga usah diatur-atur gitu loh. Masak buat ngucapin terima kasih aja harus atas persetujuan dosen pembimbing. Aneh ga seehh????

1 komentar:

shak mengatakan...

Cih. Dosen pembimbingmu ra penting.

Ngomong-ngomong, eneng ucapan terima kasih untukku ra? Secara aku kan sering menginspirasimu untuk menjalani kehidupan di dunia yang jahanam ini