Senin, 04 Februari 2008

Kisah Para Janda

Alkisah di kerajaan anjing, hiduplah dengan makmur sejahtera, seekor anjing kampung bernama Papo. Saking sejahteranya sampe-sampe si Papo tumbuh menjadi anjing yang melebihi ukuran normal sebagai seekor anjing kampung. Selain makmur sejahtera dalam hal ukuran tubuh, Papo juga makmur sejahtera sebagai seekor anjing pejantan. Dalam hidupnya ada dua betina yang dengan setia menemaninya. Tapi, pada suatu hari Papo tiba-tiba mati. Dan kedua betinanya pun ditinggalkan dalam kesepian.
Deuhhh....
Yup, ni emang kisah tentang dua anjing betina yang ditinggal Papo. Yang pertama,
1. Kanzu. Ni anjing ga pernah pisah ma Papo sehari pun. Emang dia sodara-an ma Papo. Di kandung bareng. Lahir bareng. Dikasih-in ke aku juga bareng. Eh, giliran kawing juga kawin bareng tuh dua anjing. Incest-incest beneran deh. Kemaren masih berdua, kalo ada apa-apa sering ribut, tubruk-tubrukan, gigit-gigitan. Tapi, sekarang Kanzu kok jadi aneh ya? Suka diem-diem ngejongkrok di pintu belakang. Jadi anteng, ga pernah ribut lagi. Sepertinya si Mak Galak ini kangen dengan Papo. Huu... Syu, aku juga kangen!!!
2. Piki. Anjing titipan yang ditinggal cari nasi ma majikannya ini, baru tiga minggu gabung ma anjing2ku dah kawin ma Papo.Karena cuma sempet kenal Papo bentar aja, jadinya ga ngefek tuh Papo mau mati ato sakit ato idup. Dasar!

Omong-omong judul nih posting kok kaya serial azab-azab-an ya?

Tidak ada komentar: