Kamis, 11 Oktober 2007

Awas Pasukan Anjing!!!!!

Huuhuu....
Setelah aku pikir2, aku pengen nama blog ini seperti judul postinganku di atas.Tapi entah sudah telat ato aku yang gaptek (jelas!!), aku ga bisa ngubahnya......

Mungkin aneh ya. Tapi sebaiknya aku jelaskan dulu.
Kalo di rumah-rumah lain yang juga punya anjing (pemilik rumahnya maksudku...)biasanya di pagar rumah ada tulisan AWAS ANJING GALAK!
Nah, kalo di rumahku (believe it or not) yang ada tulisan AWAS PASUKAN ANJING!!!
Hehe.... mentang-mentang anjing segudang trus dipamer-pamerin.
Dan tulisan aneh bin ajaib macam ini jelas cuma bisa diciptakan oleh (siapa lagi kalo bukan...) ibuku. Bukan aku-lah yang jelas. Setidaknya kan aku masih cukup waras untuk tidak membuat kalimat yang ajaib macam ini.

Tapi.......
Entah bagaimana beberapa minggu yang lalu (ato 1-2 bulan yang lalu ya? aah..sama saja 2 bulan toh juga cuma 8 minggu. masih beberapa minggu juga kan) ibuku tiba-tiba menutup tulisan itu. Tulisan kebanggaan,identitas diri, bagian dari hidup sehari-hari, penanda rumah (kalo ada temen mau maen ke rumah dan blom tau rumahku, tinggal bilang itu lho yang ada tulisan AWAS PASUKAN ANJING-nya) ......... dalam sekejab hilang ditutup cat warna ijo.

Sekarang tinggal temen-temenku yang cuma bisa nanya,
Lhoh, AWAS PASUKAN ANJING!!!-nya mana?

Tidak ada komentar: